Apa itu Nano Aquascape

Apa itu Nano Aquascape dan kenapa semakin menjadi trend ?”
Aquascape semakin banyak digemari, karena secara naluriah kita memang mencintai sesuatu yang natural alamiah bukan imitasi. Tidak percaya ? surveylah;  tanyakan dan tawarkan pilihan pada wanita pujaan anda, “mau bunga plastik apa bunga asli ?”,  saya yakin seribu persen mereka akan menjawab bunga asli. Iya khan ?” iya gakk sih ?” … xixi nyambung gak yaa ini survey ?” tanyakan pada ahli survey Cak Lontong.
Hal lain kenapa aquascape semakin digemari ?” salah satunya aquascape merupakan satu solusi untuk pelepasan. Iya manusia butuh pelepasan, atau relaxasi dari dari stress. Itu sebabnya ada hari kejepit libur nasional langsung tancap gas mencari tempat rekreasi dan hiburan. Sialnya banyak orang berpikiran yang sama, sehingga macet dan antri dimana- mana, yang diharapkan tidak menjadi kenyataan malah stress bertambah kelelahan tidak terobati.
Dengan kehadiran aquascape di ruangan yang kita sering menghabiskan waktu di dalamnya : seperti ruang kerja, kamar kost dll, sewaktu-waktu kita bisa melakukan relaxasi mata atau bahkan mencari suatu inspirasi dengan memandangi keindahan yang dibangun secara seni dan pendekatan alami aquascape, masih tidak percaya ? anda harus coba segera.
Apa itu Nano Aquascape ?”
Bagi pemula tentunya kita masih ragu dengan aquascape itu sendiri.  Beratus pertanyaan mungkin singgah di kepala. Apa betul tanamannya gak gampang mati, apa betul tanamannya akan tumbuh?”, apa betul itu tanaman gak busuk di rendam?”, apa itu tanaman gak dimakan ikan?”, koq ada keongnya segala apa itu keong gak makan tanaman ?”, apa nanti gak tumbuh lumut ?” , apa gak jadi hijau airnya”. Bagaimana kalau nanti kita buat  aquascape yang  tentunya tidak murah itu juga malah bikin stress, dan bikin repot?”. Bagaimana hayooo .., teruuss aku sih pengen punya aquascape tapi ruangan sempit hanya ada meja buat belajar,… aku juga pengen bingits tapi belum ada budgetnyaaa … huhuhu…
Pertanyaan-pertanyaan di atas tentunya ada jawabannya, anda tinggal browsing di internet atau tetap terus mengikuti blog ini. Kalau saya rangkum di atas ada sedikitnya tiga hal yang mungkin jadi kendala untuk memulai memiliki aquascape. 1. Masih ragu 2. Budget belum cukup 3. Ruangan sempit
Nano aquascape bisa menjadi solusi atas tiga pertanyaan itu.  Secara umum nano aquascape adalah akuarium yang memiliki kapasitas volume kurang dari 30 liter, atau bahkan dengan ukuran untuk volume 1 liter-pun kita dapat membuat aquascape.  Bagaimana bisa ?”. ..
Bisa saja … cobalah lihat link : slide show foto-foto gallery Nano Aquascaping 
Saya yakin anda mulai terinspirasi dan segera ingin memilikinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar