Gallery Nanoaquascape

Kami menyediakan nanoaquascape dalam bentuk silinder aquarium berukuran diameter 20 cm tinggi 20 cm (volume +/- 6 liter) menggunakan material acrylic lembaran yang dibentuk silinder dengan ketebalan 5 mm, lengkap dengan lampu led cool light dengan desain kompak, manis dan elegant serta hanging on back mini external filter. Silinder acrylic aquarium mini aquascape ini cocok untuk ditempatkan di atas meja belajar, meja komputer dan meja kerja. Kesegaran pemandangan mini aquascape ini akan membantu melepaskan kepenatan mata serta mengistirahatkan sejenak ketegangan pikiran, bahkan mungkin ide dan ilham baru, akan hadir sesaat setelah kita mengambil jeda sejenak sambil memandangi komunitas ekosistem dalam mini aquascape ini.
Kehadiran silinder miniaquascape di atas meja teller atau customer service, secara psikologis lingkungan dapat melunakkan situasi yang kaku, menghidupkan suasana, dan menghindari kebosanan.
Miniaquascape juga membawa pesan, pentingnya memelihara keseimbangan ekosistem, pentingnya memelihara pepohonan dan pentingnya mengurangi emisi karbon.

Hadirkan juga miniaquascape ini di meja beranda/teras rumah anda, sebagai pelengkap dan penghangat kebersamaan berkumpul dengan keluarga tercinta. Untuk peletakan di beranda rumah ini anda mungkin tidak perlu lampu, karena dapat memanfaatkan cahaya matahari yang masuk.

Miniaquascape ini adalah ekosistem yang hidup, tumbuh, berkembang dan stabil, kami telah menguji ekosistem ini dalam jangka waktu yang cukup lama. Perawatannya mudah anda cukup menukar separuh sampai 2/3 volume air-nya dengan air baru, sekali dalam seminggu untuk menyegarkan ketersediaan CO2 terlarut.

1. Title : Simple and Elegant
Aquatic plant : Taxiphyllum barbieri; Oleocharis parvula; Echinodorus tenellus; Glossostigma elatinoides; Bacopa sp; Ludwigia arcuata; Rotala macrandra; Ludwigia repens

 

SUDAH TERJUAL

nantikan ketersediaan stok gallery berikutnya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar